Elon Musk Biasa Tidur Ditemani 2 Revolver dan 4 Kaleng Diet Coke

CEO Twitter Elon Musk.

Selasa, 29 November 2022 – 10:09 WIB

VIVA Tekno – Elon Musk tidur dengan dua senjata jenis Revolver dan kaleng Diet Coke. Kepala Eksekutif Twitter itu mengungkapkan isi meja samping tempat tidurnya dalam tweet yang tidak biasa, diposting hampir pukul 02:00 pagi waktu setempat.

Ia tidak sungkan menunjukkan dua Revolver yang tampak seperti properti film dan satu lagi yang terlihat seperti pistol abad ke-19 dalam etalase yang mencakup lukisan ‘Washington Crossing the Delaware’.

Itu juga termasuk empat kaleng Diet Coke bebas kafein. Elon Musk meminta maaf dalam tweet selanjutnya karena kurangnya tatakan gelas, yang menurutnya ‘tidak ada alasan’.

Orang terkaya di dunia itu tampaknya tinggal di San Francisco, AS saat dirinya mencoba mengubah perusahaan barunya menjadi apa yang disebutnya sebagai Twitter 2.0.

Elon Musk mendesak para karyawannya untuk tetap bekerja berjam-jam di kantor dengan intensitas tinggi atau pergi alias resign. Ia juga kerap ditemukan memposting dari dalam kantor Twitter pada jam-jam larut malam.

Perilakunya di Twitter tidak menentu dalam beberapa minggu sejak dia mengambil alih perusahaan, melansir dari situs Independent, Selasa, 29 November 2022.

Sumber: www.viva.co.id