First Media Ganti Kulit Lewat Paket Internet

First Media umumkan tiga paket internet baru.

Selasa, 24 Januari 2023 – 16:54 WIB

VIVA Tekno – Kecepatan internet dari layanan fixed broadband di Indonesia jadi yang terendah ketiga di Asia Tenggara, di atas Myanmar dan Kamboja dengan kecepatan 25,45 Mbps. Tertinggal jauh dari Singapura yang mempunyai kecepatan hingga 225,71 Mbps.

Masih dari survei yang sama, menurut Speedtest Global Index Desember 2022 yang dirilis Ookla, pengguna fixed broadband juga jadi yang terendah, hanya 16 persen dari 77 juta rumah tangga. Sedangkan negara tetangga, Malaysia sudah mencakup 70-77 persen.

“Indonesia membutuhkan peningkatan kecepatan internet yang tangguh dan stabil untuk dapat meningkatkan penetrasi pengguna fixed broadband dan menjawab kebutuhan pengguna internet di tanah air,” ujar President Director and CEO PT Link Net, Marlo Budiman di Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.

Untuk itu, sebagai salah satu pemain di industri ini, First Media ‘ganti kulit’ dengan menghadirkan gebrakan baru. Terobosan ini dilakukan melalui repackaging paket layanan untuk seluruh pengguna internet di Indonesia.

Lebih lanjut dijabarkan bahwa ada tiga paket baru yang terdiri dari Paket Stream untuk pengguna yang menyukai streaming, Paket Joy untuk mereka yang menginginkan layanan internet cepat dan TV kabel serta Paket Star untuk layanan komplit dengan internet cepat.

Masing-masing paket terbagi lagi menjadi Value, Pro dan Premium. Berikut rincian harga dan benefitnya:

Halaman Selanjutnya

Paket Stream 

img_title

Sumber: www.viva.co.id