WhatsApp Rilis Fitur Kirim Pesan ke Diri Sendiri

Fitur WhatsApp Message Yourself.

Selasa, 29 November 2022 – 09:09 WIB

VIVA Tekno – WhatsApp mulai meluncurkan fitur untuk memungkinkan pengguna mengobrol dengan diri sendiri. Mengirim pesan ke akun sendiri dapat menjadi cara untuk menyimpan informasi yang mudah diakses.

Disebut ‘Message Yourself’, fitur ini memungkinkan pengguna mengirim catatan, pengingat, dan daftar belanja ke diri mereka sendiri di WhatsApp.

Aplikasi perpesanan instan milik Meta ini mengumumkan peluncuran fitur perpesanan baru yang akan menjangkau semua pengguna Android dan iPhone dalam beberapa minggu mendatang.

Ini awalnya diuji dengan beberapa penguji beta, yang mana pelacak beta WhatsApp WABetaInfo melaporkan alat ini pada akhir Oktober. Perusahaan telah mengkonfirmasinya dan fitur tersebut mulai diluncurkan secara global.

Pengguna akan melihat kontak mereka di bagian atas daftar kontak WhatsApp saat mereka membuat obrolan baru. Mengetuk kontak itu akan membawa mereka ke layar obrolan yang dapat mereka gunakan untuk mengirim pesan ke diri sendiri.

Menurut situs TechCrunch, Selasa, 29 November 2022, meskipun fitur asli untuk mengirim pesan kepada diri sendiri masih baru di WhatsApp, beberapa pengguna telah menggunakan solusi ini selama beberapa waktu.

Telegram, Signal, dan WhatsApp.

Telegram, Signal, dan WhatsApp.

Sumber: www.viva.co.id