Wisuda ke-26, USNI Ciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing 

Wisuda ke-26, USNI Ciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing 

Minggu, 27 November 2022 – 12:36 WIB

VIVA Edukasi – Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) mengelar Wisuda XXVI Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) TA. 2021/2022, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022, secara tatap muka setelah dua tahun ke belakang penyelenggaraan acara wisuda digelar secara online karena masa Pandemi Covid-19. 

Dengan mengangkat tema “Peluang dan Tantangan Globalisasi di Era Digital”, acara Wisuda ke-26 USNI, dilaksanakan secara langsung dengan tetap menerapkan peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat bagi undangan yang hadir. 

Ketua Pelaksana Wisuda Ahli Madya, Sarjana, dan Magister Universitas Satya Negara Indonesia, Sandra Olifia, M.Si mengatakan dalam kesempatan kali ini  Rektor USNI melantik wisudawan USNI sebanyak 538 orang. 

Wisuda ke-26, USNI Ciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing 

Wisuda ke-26, USNI Ciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing 

“Saya atas nama pribadi dan atas nama panitia mengucapkan Selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas prestasi yang telah diraih. Besar harapan kami bahwa semua ilmu pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai kehidupan yang telah dipelajari selama kuliah dapat menjadi bekal untuk berkarya nyata secara profesional dan berintegritas, baik dalam ranah keluarga, masyarakat maupun bangsa,” papar Sandra  dalam keterangannya yang diterima VIVA, Minggu (27/11). 

Ia pun mengingatkan momen kali ini merupakan langkah selanjutnya bagi para wisudawani untuk ikut berkontribusi menjadi pelopor dalam memulihkan berbagai sektor di Indonesia yang sempat terpuruk karena kondisi Pandemi.

Tak lupa Sandra mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada para orang tua dan keluarga wisudawan atas kepercayaannya kepada USNI, kerja keras, perhatian, pendampingan dan keterlibatannya dalam membimbing putra-putrinya hingga lulus dan meraih gelar Ahli Madya, Sarjana, dan Magister. 

Sumber: www.viva.co.id