Gadget  

Elon Musk Mau Bikin Ponsel, Siap Bersaing sama HP China dan iPhone

Elon Musk.

Senin, 28 November 2022 – 09:08 WIB

VIVA Tekno – Elon Musk siap bersaing dengan raksasa teknologi Google dan Apple. Orang terkaya di dunia itu menyebut akan membuat ponsel jika Twitter ditendang dari Google Play Store maupun App Store. 

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Twitter bertanya jika Apple dan Google mem-boot Twitter dari toko aplikasi mereka, Elon Musk harus memproduksi ponsel pintar sendiri. 

“Separuh negara akan dengan senang hati membuang iPhone dan Android yang bias dan mengintai. Pria itu membuat roket ke Mars, smartphone kecil seharusnya mudah kan?” tanyanya. 

Musk menjawab bahwa dia berharap kejadiannya tidak akan sampai seperti itu. Tapi jika tidak ada pilihan lain, CEO Tesla dan SpaceX itu akan membuat perangkat alternatif, menurut situs Live Mint, Senin, 28 November 2022.

Beberapa pengguna mengungkapkan pemikiran mereka tentang postingan Musk itu. Salah satu warganet yakin bahwa dia akan akan merevolusi smartphone. Sementara yang lainnya merasa rencana ini sudah berjalan.

“Saya akan membeli ponsel Anda hanya dalam 2 detik. Saya sangat muak dengan iPhone dan android dan sangat membutuhkan alternatif,” respon pengguna lainnya.

Pemilik Twitter Elon Musk.

Pemilik Twitter Elon Musk.

Sumber: www.viva.co.id