Travel  

Kaesang-Erina Bakal Dikirab Kereta Kuda Saat Ngunduh Mantu Pernikahan di Mangkunegaran

Kaesang dan Erina

Minggu, 27 November 2022 – 10:10 WIB

VIVA Lifestyle –  Berbagai persiapan telah dilakukan untuk persiapan ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

Salah satu persiapkan yang tengah dilakukan yakni kirab pernikahan dari rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran. Dalam simulasi kirab itu terdapat 6 kereta kuda. Scrolll untuk simak artikel selengkapnya.

Simulasi kirab pengantin itu dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Iring-iringan kirab tersebut berjalan melintasi car free day di Jalan Slamet Riyadi , Solo. Tak pelak simulasi kirab pernikahan Kaesang dan Erina itu menarik perhatian pengunjung car free day.

Dalam iring-iringan kirab pernikahan itu kereta kuda yang paling depan rencananya bakal dinaiki kedua calon mempelai. Sedangkan dalam simulasi itu kedua calon mempelai diperagakan oleh orang lain.

Foto: Menteri BUMN Erick Thohir memantau simulasi kirab pengantin di Solo. (VIVA/Fajar Sodiq/Solo)

Sedangkan di belakang kereta penganti terdapat lima kereta lainnya yang ditarik dengan kuda. Diperkirakan kereta-kereta tersebut bakal ditumpangi keluarga Presiden Jokowi dan keluarga besan.

Sumber: www.viva.co.id