5 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik 2024

Bermain salah satu dari 3 rekomendasi game Nintendo Switch terbaik ini bisa menyita banyak waktumu karena keseruan genre dari game konsol tersebut. Nintendo Switch menjadi platform gaming yang selalu mencatatkan rekor penjualan tiap tahunnya.

Ada berbagai jenis game Nintendo Switch yang tentunya sangat menyenangkan dan seru.  Nah, kali ini akan diulas rekomendasi 3 game Nintendo Switch terbaik yang bisa kamu mainkan di kala senggang versi zeus slot.

1 Mario Kart 8 Deluxe

Setelah sukses di Wii U, Mario Kart 8 langsung menyambangi Switch lewat Mario Kart 8 Deluxe, yang menyajikan beberapa penyempurnaan sekaligus sejumlah konten baru. Dibandingkan game-game sebelumnya, satu pembaruan yang paling signifikan dari Mario Kart 8 adalah kemampuan untuk melaju di atas permukaan tembok atau langit-langit pada beberapa titik di setiap sirkuit.

Masih butuh alasan lain?  bisa bilang Mario Kart 8 Deluxe adalah game Nintendo Switch terlaris sejauh ini, dengan total penjualan mencapai angka 43,35 juta kopi.

2 Super Smash Bros Ultimate

Melanjutkan kesuksesan Super Smash Bros. di Nintendo 3DS, game ini akhirnya diboyong ke Nintendo Switch dalam judul Super Smash Bros. Ultimate.

Game tersebut sebenarnya bergenre fighting. Akan tetapi, kontrol yang kamu gunakan tidak akan sekompleks game fighting pada umumnya. Kamu akan menghabiskan energi lawan atau menjatuhkan dari arena permainan agar bisa memenangkan permainan.

Game ini diisi oleh l banyak karakter, kebanyakan dari dunia Nintendo. Kawan bisa memainkan karakter imut seperti Pikachu, Mario Bros., Link, Zelda, hingga Kirby.

Super Smash Bros. Ultimate dijamin sangat menyenangkan untuk dimainkan beramai-ramai. Ia pun banyak dinobatkan sebagai game terbaik di Nintendo Switch.

3 Pokemon Legends: Arceus

Dengan dunia open-world yang luas dan selalu memicu rasa keingintahuan, Pokémon Legends: Arceus terasa seperti gabungan antara Breath of the Wild dan Monster Hunter. Di samping menjunjung tinggi eksplorasi, Pokémon Legends: Arceus juga menerapkan sedikit perubahan yang menjadikan sistem combat turn-based-nya terasa lebih dinamis. 

Selain itu, setting dunianya pun unik karena game ini pada dasarnya merupakan prekuel dari game-game Pokémon yang lain, menceritakan era di mana dunia belum pernah mengenal istilah “Pokémon Trainer” sama sekali.

Selamat bermain gamers.

Leave a Comment